get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Polisi Edukasi Berlalulintas Siswa SMPN 1 Brebes

Crazy Rich Tambang Emas Ini Siap All Out Nyalon Bupati Brebes 2024, Siapa Dia?

Sabtu, 30 Maret 2024 | 00:03 WIB
header img
Crazy Rich Brebes ini siap jadi Calon Bupati Brebes. Foto: Dok Istimewa

BREBES, iNews.id - Suasana Pilkada 2024 di Kabupaten Brebes mulai menghangat. Meski pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) masih 8 bulan lagi, tapi sejumlah nama mulai bermunculan.

Ridhohul Khukam misalnya, pria kelahiran 41 tahun silam asal Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Brebes yang kini menjadi Crazy Rich Tambang Emas mengaku siap untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

"Insya Allah siap maju mas menjadi Calon Bupati Brebes 2024," ujar Ridhohul Khukam, saat acara buka bersama dengan sejumlah media di salah satu rumah makan, Jumat (29/3/2024).

Saat disinggung terkait kendaraan partai yang akan dipakai dalam Pilkada nanti, Ridhohul mengungkap, berniat menggunakan Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati.

"Saya ingin pakai Golkar untuk kendaraannya. Namun kita lihat perkembangan politik nanti, khusus setelah Lebaran ini," ungkapnya.

Pria yang kini menjabat Manajer Liga 3 Persab Brebes ini mengaku, siap ambil bagian dalam pesta demokrasi Pilkada lantaran keniatannya untuk membangun Brebes.

Ridhohul mengaku, prihatin terhadap kondisi daerah kelahirannya yang dikenal dengan daerah miskin ekstrem. Di sisi lain, kondisi pembangunan infrastruktur yang masih tertinggal dengan daerah lain. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut