get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Polisi Edukasi Berlalulintas Siswa SMPN 1 Brebes

Hindari Antrean, Warga Brebes Ayo Bayar Pajak Sebelum Libur Lebaran

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:32 WIB
header img
Suasana Kantor Samsat Brebes saat antrean pemohon pajak membludak. Foto: Dok Samsat Brebes

BREBES, iNews.id - Kepala Kantor Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) atau Samsat Brebes, Agung Breliantoro mengajak wajib pajak untuk membayar pajak kendaraan bermotornya sebelum libur lebaran.

"Ayo segera bayar pajak kendaraan nya segera sebelum libur lebaran, untuk menghindari penumpukan antrian pembayaran pajak kendaraan pasca libur lebaran," ajak Agung saat dikonfirmasi, Rabu (27/03/2024).

Untuk menghindari antrean pembayaran pajak kendaraan paska lebaran, lanjut Agung, disarankan supaya membayar pajak lebih awal atau sebelum libur lebaran, karena pajak kendaraan dapat dibayar 60 hari sebelum jatuh tempo.

Namun, jika terpaksa membayar pajak di waktu paska lebaran Samsat Brebes tetap akan memberikan pelayanan terbaik untuk para wajib pajak.

"Nanti untuk warga Brebes yang sedang mudik dan akan melakukan pembayaran pajak kendaraanya bisa langsung datang ke Samsat Brebes. Khusus paska lebaran, wajib pajak yang akan membayarkan pajak kendaraan lima tahunan maka bisa langsung di dalam," terangnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut