get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Polisi Edukasi Berlalulintas Siswa SMPN 1 Brebes

Bikin Tegang, 3 Pegawai Terjebak di Lift KPT Brebes Hampir 1 Jam

Senin, 19 Februari 2024 | 20:46 WIB
header img
Petugas Damkar saat mengevakuasi korban terjebak di lift. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - 2 pegawai Dinas pengairan dan 1 tenaga harian lepas Pemkab Brebes terjebak di dalam lift Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) hampir 1 jam, Senin (19/02/2024). Suasana evakuasi pegawai yang terjebak di dalam lift bahkan menegangkan.

Mereka yang terjebak yakni Yuli dan Doni dua pegawai Dinas Pengelola Sumber Daya Air dan Penataan Ruang (DPSDA-PR) Brebes dan Bambang pegawai Kantor Pemerinthan Terpadu (KPT) Brebes.

Mereka diketahui, usai mengikuti rapat di lantai 5 KPT Brebes dan akan turun ke lanti dasar menggunakan lift. Namun, saat baru sampai di lantai 4 tiba tiba listrik padam merekapun ahirnya terjebak selama 45 menit di dalam lift.

Satu regu dari Damkar Brebes diterjunkan untuk mengevakuasi korban yang terjebak di dalam lift yang akan turun dari lantai 5 ke lantai dasar.

Salah satu pegawai yang terjebak, Doni Imam Sampurno mengatakan, dirinya terjebak di dalam lift di antara lantai 4 dan 3 saat turun di gedung KPT. Sebelum terjebak, lift sempat anjlok dan langsung berhenti. Saat terjebak ia mengaku berusaha tenang dan memencet tombol alarm (emergency). 

Ia mengaku sempat panik saat peristiwa tersebut terjadi hingga.

"Saat itu saya langsung telpon (orang) yang masih berada di lantai 5," ujar Doni, usai dievakuasi petugas Damkar Brebes.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut