Logo Network
Network

Bikin Tegang, 3 Pegawai Terjebak di Lift KPT Brebes Hampir 1 Jam

Petra Akbar
.
Senin, 19 Februari 2024 | 20:46 WIB
Bikin Tegang, 3 Pegawai Terjebak di Lift KPT Brebes Hampir 1 Jam
Petugas Damkar saat mengevakuasi korban terjebak di lift. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - 2 pegawai Dinas pengairan dan 1 tenaga harian lepas Pemkab Brebes terjebak di dalam lift Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) hampir 1 jam, Senin (19/02/2024). Suasana evakuasi pegawai yang terjebak di dalam lift bahkan menegangkan.

Mereka yang terjebak yakni Yuli dan Doni dua pegawai Dinas Pengelola Sumber Daya Air dan Penataan Ruang (DPSDA-PR) Brebes dan Bambang pegawai Kantor Pemerinthan Terpadu (KPT) Brebes.

Mereka diketahui, usai mengikuti rapat di lantai 5 KPT Brebes dan akan turun ke lanti dasar menggunakan lift. Namun, saat baru sampai di lantai 4 tiba tiba listrik padam merekapun ahirnya terjebak selama 45 menit di dalam lift.

Satu regu dari Damkar Brebes diterjunkan untuk mengevakuasi korban yang terjebak di dalam lift yang akan turun dari lantai 5 ke lantai dasar.

Salah satu pegawai yang terjebak, Doni Imam Sampurno mengatakan, dirinya terjebak di dalam lift di antara lantai 4 dan 3 saat turun di gedung KPT. Sebelum terjebak, lift sempat anjlok dan langsung berhenti. Saat terjebak ia mengaku berusaha tenang dan memencet tombol alarm (emergency). 

Ia mengaku sempat panik saat peristiwa tersebut terjadi hingga.

"Saat itu saya langsung telpon (orang) yang masih berada di lantai 5," ujar Doni, usai dievakuasi petugas Damkar Brebes.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.