get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Polisi Edukasi Berlalulintas Siswa SMPN 1 Brebes

Kampanye Pamungkas di Brebes, ProGib: Masyarakat Jenuh dengan Orasi Politik 

Sabtu, 10 Februari 2024 | 18:04 WIB
header img
Masyarakat antusias hadiri kampanye ProGib. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Relawan Prabowo-Gibran (ProGib) menggelar kampanye pamungkas yang dikemas dengan acara jalan sehat dan deklarasi koordinator desa (Kordes) ProGib Brebes, di Kelurahan Limbangan Kulon Kecamatan/Kabupaten Brebes, Sabtu (10/02/2024).

Sekertaris ProGib, Deden Sulaiman menyebut, bahwa warga butuh hiburan karena, mereka sudah bosan dengan kampanye model orasi-orasi politik pada momen Pemilu 2024. 

Menurut Deden, konsep dari kampanye di hari terakhir ini adalah mengenalkan Pembina ProGib, Benny Santoso. Kampanye bertajuk "Benny Santoso Menyapa Warga Kota" ini dihadiri ribuan warga. 

Serta, wilayah Kota Brebes belum tersentuh oleh kampanye relawan ProGib, sehingga masing-masing kordes diminta untuk membawa perwakilan 50 orang untuk meramaikan acara tersebut.

"Kegiatan ini untuk mengenalkan Prabowo-Gibran di hari terakhir (kampanye) karena besok sudah hari tenang. Ada enam ribuan warga yang ikut acara ini," kata Deden Sulaiman. 

Deden mengungkapkan alasan pihaknya menggelar kegiatan jalan sehat dan senam massal yang diakhiri dengan pengundian doorprize.

Menurtunya, selama masa kampanye ini, masyarakat sudah jenuh dengan orasi politik dan program antar pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 ini. 

Terkait program, masyarakat sudah mengetahui bagaimana capres-cawapres ini mengkampanyekan.

"Kan kita sudah sama-sama tahu (program-programnya). Kita ajak masyarakat untuk senang dan bergembira. Namanya saja pesta demokrasi, jadi orientasinya agar masyarakat senang. Tapi kita optimis 02 menang di Brebes," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut