get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Simpatisan Kawal Paramitha Ambil Formulir Bacabup Brebes ke DPC PDIP

Ini Janji Anies Dihadapan Ribuan Pendukung di Brebes Jika Terpilih di Seratus Hari Pertama Kerja  

Selasa, 30 Januari 2024 | 20:33 WIB
header img
Anies Baswedan saat orasi di hadapan ribuan pendukung di Brebes. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan melakukan kampanye terbuka di Padepokan Kalisoga, Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Selasa (30/01/2024). Dalam orasinya, Anies berjanji di seratus hari kerja pertama kerja bakal melakukan pengembalian dan pengendalian tentang pangan, tata niaga, pupuk dan distribusi solar.

"Insya Alloh seratus hari pertama kerja kita adalah pengembalian dan pengendalian pangan kita, tata niaga kita, tata niaga pangan, pabrik pupuk, distribusi solar itu jadi prioritas di seratus hari ketika bertugas nanti," ujar Anies Baswedan calon presiden nomor urut 1 saat orasi dihadapan ribuan pendukungnya.

Anies melanjutkan, jika penederitaaan petani dan nelayan selama ini yang dirasakan agar tidak berlanjut.

"Sudah cukup penderitaan petani, sudah cukup penderitaan nelayan. Tapi kita merasakan penderitaan itu tidak mudah," katanya.

Anies mencontohkan tentang perubahan yang tak mudah, seperti pembutan acara yang izinnya hilang, dipersulitnya mencari lapangan untuk kegiatan, gedung yang tidak bisa disewa dan sewa kendaraan yang dibatalkan secara sepihak.

"Yang mau bikin perubahan di hambat-hambat, mau bikin acara izinnya hilang, mau cari lapangan, lapangannya tidak bisa dipakai, Betul?" tanya Anies kepada pendukungnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut