get app
inews
Aa Read Next : 432 Siswa SMAN 1 Bulakamba Brebes Ikuti Edukasi Penerimaan Polri dari AKP Ibnu Setyadi

Geger! Sesosok Mayat Tergeletak di Depan SDN 1 Larangan Brebes

Selasa, 16 Januari 2024 | 14:54 WIB
header img
Polisi saat memeriksa mayat pria yang tergeletak di depan SDN 1 Larangan. Foto: Dok Polsek Larangan

BREBES, iNews.id - Sesosok mayat pria ditemukan warga tegeletak di pinggir jalan Desa Larangan, Kecamatan Larangan, Kabupten Brebes, Selasa, (16/01/2024) tepatnya di depan SDN 1 Larangan.

Penemuan mayat tersebut sontak membuat geger warga dan penasaran untuk melihatnya.

Kanit Reskrim Polsek Larangan Aiptu Heri Sukamto saat dikonfirmasi membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. Heri mengungkap, korban pertamakali ditemukan oleh warga yang saat itu hendak berangkat kerja.

"Saat itu seorang warga Bastiar (28) sedang perjalanan menuju tempat kerjanya, tiba tiba melihat korban yang tergeletak di depan SDN 1 Larangan," ujarnya.

Warga tersebut, lanjut Heri, kemudian mencoba membangunkan korban, namun tidak merespon. Ternyata saat diperiksa sudah tidak bernyawa. 

"Mengetahui hal tersebut, Bastiar kemudian meminta bantuan warga lainnya. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Larangan," ungkapnya.

Hasil dari pemeriksaan dokter Puskesmas Larangan, identitas korban ditemuman yakni Joni Joyo Sumitro (45) warga RT 009 RW 005, Desa/Kecamtan Larangan, Kabupaten Brebes. 

"Dokter menyatakan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga mengalami serangan jantun, sementara kini korban sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Selain itu pihak keluarga juga menyatakan menolak untuk dilakukan autopsi," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut