get app
inews
Aa Read Next : Mantan Menteri ESDM Sudirman Said, Banjir Dukungan untuk Maju di Pilkada DKI Jakarta

Caleg DPR RI Marta Yandry akan Berikan Beasiswa sampai S2 bagi Penghafal Al-Qu'ran 30 Juz

Rabu, 20 September 2023 | 10:41 WIB
header img
Caleg DPR RI Marta Yandry akan berikan beasiswa sampai S2 bagi penghafal Al-Qu'ran 30 Juz. Foto: Ist

Yandry menyampaikan bahwa meskipun bukan warga Desa Wlahar atau Kecamatan Larangan, Brebes, ia akan menunjukkan bahwa ia memiliki ikatan kuat dengan Desa ini.

"Hari ini, salah satu anggota dewan kita dari DPRD Kabupaten Brebes telah menunjukkan komitmennya untuk peduli terhadap Bapak dan Ibu. Ini adalah bentuk kepedulian yang harus diulangi," tambah Yandry.

Yandry juga mengungkapkan bahwa ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil IX Jawa Tengah dan telah lebih dulu membuktikan komitmennya dengan menghibahkan 4 ambulans untuk masyarakat di Dapil IX.

"Jadi, bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan ambulans, silakan hubungi Mas Heri. Insya Allah, akan dijadwalkan pemeriksaan kesehatan seperti cek gula darah, kolestrol, asam urat, dan pemberian obat-obatan sesuai kebutuhan secara gratis di desa ini," kata Yandry.

Oleh karena itu, masyarakat dapat dengan mudah menikmati dan memanfaatkan kepedulian dari Program Demokrat Peduli yang benar-benar mengusung perubahan dan perbaikan.

"Kami tidak ingin menunggu sampai kami terpilih sebagai anggota dewan untuk melakukan perubahan dan perbaikan. Kami ingin memulainya sekarang agar dapat dirasakan oleh masyarakat, terutama masyarakat di daerah-daerah terpencil," tegas Yandry.

Lebih dari itu, Marta Yandry juga menyediakan layanan dan pendampingan hukum secara gratis kepada masyarakat Dapil IX Jawa Tengah.

"Bukan hanya itu, saya juga menyediakan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang dapat Bapak dan Ibu gunakan sebagai layanan dan pendampingan jika Bapak dan Ibu menghadapi masalah hukum secara gratis," tambahnya.

Marta Yandry menegaskan bahwa jika ada Bapak dan Ibu yang memiliki anak yang hafal Al-Quran minimal 15 Juz, bahkan sampai 30 Juz, ia akan memberikan beasiswa sekolah hingga tingkat S2.

Sebagai informasi, dalam acara tersebut juga hadir Ketua RT, Srikandi Desa Wlahar, dan Kepala Desa Wlahar.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut