get app
inews
Aa Read Next : Petani Bawang Merah Deklarasikan Dian Alex Chandra Maju Jadi Bupati Brebes

Caleg DPR RI Marta Yandry akan Berikan Beasiswa sampai S2 bagi Penghafal Al-Qu'ran 30 Juz

Rabu, 20 September 2023 | 10:41 WIB
header img
Caleg DPR RI Marta Yandry akan berikan beasiswa sampai S2 bagi penghafal Al-Qu'ran 30 Juz. Foto: Ist

BREBES, iNews.id - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Demokrat, Marta Yandry Rachman menghadiri peresmian jalan aspirasi anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Brebes Heri Fitriansyah di Desa Wlahar, Larangan, Brebes (17/9/2023).

Acara dimulai dengan iring-iringan yang dimulai dengan pemain kuda lumping, dilanjutkan dengan burok berbentuk Naga yang dinaiki oleh Caleg DPR RI Dapil IX Jawa Tengah Marta Yandry Rachman, burok berbentuk Singa yang dinaiki oleh Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Brebes Heri Fitriansyah, diikuti oleh warga dari jalan utama. 

Mereka melintasi kandang sapi dan rumah-rumah warga menuju lapangan yang berjarak sekitar 500 meter.

Pada kesempatan tersebut, Heri Fitriansyah memperkenalkan diri dan mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Wlahar.

"Alhamdulillah, saya telah dipercayai oleh masyarakat sebagai anggota DPRD Kabupaten Brebes sejak tahun 2009 hingga sekarang di tahun 2023, selama 14 tahun. Insya Allah, saya ingin membangun Desa Wlahar," ujar Heri.

Heri juga memperkenalkan Marta Yandry Rachman kepada masyarakat sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil IX Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Marta Yandry mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan tersebut.

"Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini, saya sangat berterima kasih karena diterima dengan baik di tengah-tengah masyarakat saat naik burok. Acara hari ini luar biasa dan saya kaget. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Mas Heri atas undangannya sehingga saya bisa bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu semua," kata Marta Yandry saat menyampaikan sambutannya.

Selanjutnya, Yandry memperkenalkan diri dan menyampaikan tujuannya hadir di tengah-tengah jamaah.

"Perkenalkan, nama saya Marta Yandry Rachman. 'Marta' adalah singkatan dari 'Muslim Abdurrahman Tanjung.' Saya berasal dari Sumatera, namun lahir dan besar di Jakarta. Alhamdulillah, saya telah menyelesaikan S2 di Universitas Indonesia," ungkap pria berdarah Sumatera tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut