get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Simpatisan Kawal Paramitha Ambil Formulir Bacabup Brebes ke DPC PDIP

Ini Hasil Perolehan Medali di KRAP Taruna Bupati Brebes CUP 2023

Selasa, 01 Agustus 2023 | 10:30 WIB
header img
Para Atlet peraih medali emas. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan (KRAP) Taruna Bupati Cup 2023, yang digelar selama dua hari, Sabtu- Minggu (29-30/07/23) kemarin , telah berakhir. Klub renang asal Surakarta, Bintang Timur Natation, berhasil menduduki peringkat pertama atas perolehan dengan 11 medali emas, 11 perak, dan 6 perunggu, dari 63 klub renang yang berlaga.

Sementara dua klub renang asal kota telur asin Brebes, yang masuk 10 besar. Yakni Kotbame DC Brebes, yang menduduki peringkat 5 , dengan perolehan 7 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Sementara klub renang, Piranha Berhias Swimming Club Brebes, menduduki peringkat 9 emas, 5 perak dan 2 perunggu. Untuk Brebes Aquatic Swimming Club (BASC), yang baru berlaga di KRAP Taruna Bupati Brebes 2023 ini, sebagai klub yang baru berdiri belum genap 1 tahun, berhasil menduduki peringkat 11, dengan perolehan 3 medali emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Ketua Panitia KRAP Taruna Bupati Brebes CUP 2023, Wieche Irianto menjelaskan, untuk atlet terbaik putri dalam kejuaraan tersebut yaitu, untuk KU 2, diperoleh atlet renang, Sekar Alit Arumibumi , dari klub Piranha Berhias SC Brebes. Untuk KU 3, atlet renang terbaik Mary Joy Septanto, dari Bintang Timur Natation Surakarta.

Sementara untuk KU 4, perenang terbaik, Mouzani Jullanar Putrisaia, dari Marlin SC Tegal. KU 5 dipegang perenang asal klub Magelang Aquatic SC, Dzakia Dinaya Putri. Di kelompok umur (KU) 6, perenang terbaik, yakni Belvana Arsyfa Salsabila, Srigala Laut SC Semarang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut