get app
inews
Aa Read Next : Kena Sabetan Sajam Geng Motor, 2 Pelajar SMK di Banjarharjo Brebes Alami Luka Serius

2 Kubu Geng Motor Terlibat Bentrok, 1 Korban Terkena Sabetan Sajam

Jum'at, 21 Juli 2023 | 14:22 WIB
header img
Ilustrasi bentrokan_tawuran (Foto : iNews.id)

BREBES, iNews.id - Saling menantang di media sosial, 2 kubu anggota geng motor terlibat bentrok di Jalan Lingkar Bumiayu, Selasa (18/07/2023). Akibatnya 1 diantara mereka terkena sabetan benda tajam.

Dari keterangan Polisi, peristiwa berawal saat kedua belah kubu tersebut saling menantang di media sosial. Mereka kemudian sepakat untuk bertemu di Jalan Lingkar Bumiayu dan bentrok dilokasi kejadian.

Akibatnya, 1 anggota geng motor, Galang Putra Pratama (20), warga Pruwatan Kecamatan Bumiayu, mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian punggung dan tangan lengan kiri hingga korban harus menjalani perawatan di RS Siti Aminah Bumiayu.

Mendapati laporan dari warga, Polsek Bumiayu dan tim Resmob Satreskrim Polres Brebes langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Brebes AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda didampingi Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam mengatakan, kedua kelompok geng motor yang terlibat tawuran, berawal dari ajakan saling tantang melalui media sosial. Bahkan, aksi tawuran sekelompok remaja ini mengenakan senjata tajam disiarkan langsung di media sosial.

"Usai saling menantang di media sosial, mereka kemudian sepakat bertemu di jalan lingkar utama untuk bentrok. Sementara kondisi korban saat ini sudah pulang kerumah setelah mendapatkan perawatan medis," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut