get app
inews
Aa Read Next : Nahas! Debt Collector Koperasi Terlibat Lakalantas Maut di Pantura Brebes Masuk Kolong Truk

Bentrok Geng Motor Berujung Maut di Brebes, 3 Pelaku Dibekuk Polisi

Selasa, 25 Juli 2023 | 15:48 WIB
header img
Polres Brebes ringkus 3 anggota geng motor. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNewsBrebes.id - Tiga orang anggota geng motor diamankan polisi usai terlibat bentrokan dengan anggota geng motor lainnya, dua pelaku di antaranya anak di bawah umur. Akibat bentrokan tersebut, dua orang tewas saat kejar kejaran lantaran menabrak pembatas jalan.

Kedua korban yakni Zulfikar, warga Desa Tegalglagah Kecamatan Bulakamba, dan Api, warga Desa Petunjungan Kecamatan Bulakamba.

Bentrokan antar geng motor tersebut terjadi pada Senin (24/07/2023) pukul 03.30 WIB di kawasan SPBU Sinar Jaya Desa Kelampok, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq mengungkapkan, dari hasil penyelidikan, jajarannya berhasil mengamankan tiga pelaku yang menyebabkan dua anggota geng motor tewas. Mereka dibekuk masing-masing rumahnya. Namun dari tiga pelaku tersebut, dua di antaranya masih di bawah umur. Mereka yang masih di bawah umur yakni FM (16) dan DIN (16), keduanya merupakan warga Desa Dumeling Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes. 

"Alhamdulilah, tiga pelaku sudah kami amankan. Yakni, Moh Anton Prasetio, dan dua lainnya anak masih di bawah umur. Usianya masih di bawah 18 tahun," ujarnya saat konferesni pers di gedung Satreskrim Polres Brebes didampingi Kasat Reskrim AKP I Gede Dewa Krisnaditya dan Kapolsek Wanasari Iptu Triyono, Selasa (25/7/2023).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut