get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Kakak dan Adik di Brebes Jadi Korban Pencabulan, Salah Satu Pelaku Guru Ngaji

Kepergok Curi Motor, 2 Pria Asal Indramayu Bonyok Dimassa Warga

Senin, 10 Juli 2023 | 23:52 WIB
header img
2 Warga Indramayu Bonyok dimasaa warga usai mencuri motor. Foto: Ilustrasi/dok iNews.is

BREBES, iNewsBrebes.id - Dua pria terduga pelaku pencurian sepeda motor, babak belur dimassa setelah kepergok tengah mencuri sepeda motor Honda Scoopy warna hitam bernopol G 6444 AG, milik Bangun (54), warga Desa Sigambir Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin (10/07/23) malam.

 

Usai dimassa, dua pelaku asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat tersebut belum diketahui identitasnya kemudian dievakuasi polisi ke Mapolres Brebes. 

 

Menurut penuturan korban Bangun, kejadian berawal saat Ia tengah duduk diruang tamu, usai menjalankan Salat Maghrib. Tiba-tiba, ada seorang pria masuk ke teras rumahnya. Dia melihat dan saat pelaku tengah merusak bok kunci dengan menggunakan kunci letter T.

 

"Saya langsung keluar rumah dan berteriak maling.. maling. Pelaku lalu lari ke arah barat dan berhasil dihadang warga yang kebetulan lagi melintas menggunakan sepeda motor dari arah barat," kata Bangun.

 

Warga yang kebetulan geram, lantaran sering terjadi aksi pencurian sepeda motor. Lalu memberikan bogem mentah kearah dua pelaku.

 

"Beruntung, pelaku dibawa polisi untuk diamankan ke Mapolres Brebes. Dalam tasnya ada senjata api. Tapi saya tidak tahu, senpi beneran apa bukan," ungkapnya.

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut