get app
inews
Aa Read Next : Iran Minta FIFA Coret Amerika Serikat dari Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

Jelang Semifinal Piala Dunia 2022, Didier Deschamps Ketar-ketir Hadapi Maroko

Minggu, 11 Desember 2022 | 09:36 WIB
header img
Jelang Semifinal Piala Dunia 2022, Didier Deschamps ketar ketir hadapi maroko. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsBrebes.id Jelang Semifinal Piala Dunia 2022, Didier Deschamps ketar ketir hadapi maroko. Les Bleus julukan Prancis berhasil lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022 setelag berhasil mengalahkan Inggris 2-1 di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar, Mingggu (11/12/2022) dini hari.

Berkat kemeangan ini, anak asuh Didier Deschamps akan menghadapi Maroko di babak Semifinal Piala Dunia 2022. Maroko sebelumnya berhasil meggagalkan mimpi Cristiano Ronaldo dan Kawaan-kawan untuk membawa tropi Piala Dunia, Maroko unggul 1-0 atas Portugal dan berhak lolos ke babak semifinal.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, waswas menghadapi semifinal Piala Dunia 2022. Pasalnya, mereka akan melawan Maroko yang sukses tampil menggila sejauh ini di Piala Dunia 2022 hingga menyingkirkan tim-tim kuat, seperti Portugal hingga Spanyol, dari ajang bergengsi ini.

Oleh karena itu, Deschamps tak mau memandang Maroko sebelah mata. Sebab menurutnya, mereka sangat layak mendapatkan pengakuan atas semua kejutan yang telah mereka buat di Qatar. Deschamps pun menegaskan bakal menganggap mereka sebagai lawan yang serius bagi pasukannya.

“Sekarang, kami akan mempersiapkan pertandingan dengan Maroko dengan sangat serius. Mereka adalah lawan kami yang layak mendapatkan pengakuan,” kata Deschamps, dilansir dari Tuttomercatoweb, Minggu (11/12/2022).

“Mereka adalah kejutan terbesar di turnamen ini. Tetapi, kami akan menanggapinya dengan sangat serius,” tambahnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut