get app
inews
Aa Read Next : Jelang Semifinal Piala Dunia 2022, Didier Deschamps Ketar-ketir Hadapi Maroko

Ronaldo Ciptakan 2 Rekor Gila di Laga Portugal vs Ghana

Jum'at, 25 November 2022 | 06:37 WIB
header img
Ronaldo Ciptakan dua rekor gila di laga Portugal vs Ghana. Foto: Reuters.

JAKARTA, iNewsBrebes.id Ronaldo Ciptakan dua rekor gila di laga Portugal vs Ghana. Portugal menghadapi Ghana di pertandingan perdana Piala Dunia 2022, dalam laga grup H itu Portugal beehasil menang 3-2 atas Ghana.

Dua rekor gila pun diciptakan Cristiano Ronaldo di laga Timnas Portugal vs Ghana. Hal ini membuktikan CR7 sapaan akrab Cristiano Ronaldo belum habis meski sudah berusia 37 tahun.

Rekor pertama yakni saat pelatih Portugal, Fernando Santos, mengumumkan kalau penyerang Mu, Cristiano Ronaldo sebagai starter pada laga Portugal menghadapi Ghana. Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pemain kelima yang tampil di lima Piala Dunia berbeda.

Berdasarkan catatan Cristiano Ronaldo bermain di Piala Dunia sebanayak 5 kali yakni pada Piala Dunia 2006, 2010, 2014, 2018 dan 2022. Ayah lima anak ini mengikuti jejak empat nama lain yang sebelumnya mencetak rekor di atas. Mereka ialah Lothar Matthaus (Jerman), Antonio Carbajal (Meksiko), Rafael Marquez (Meksiko) dan Lionel Messi (Argentina).

Ayah lima anak ini mengikuti jejak empat nama lain yang sebelumnya mencetak rekor di atas. Mereka ialah Lothar Matthaus (Jerman), Antonio Carbajal (Meksiko), Rafael Marquez (Meksiko) dan Lionel Messi (Argentina).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut