get app
inews
Aa Read Next : Jelang Semifinal Piala Dunia 2022, Didier Deschamps Ketar-ketir Hadapi Maroko

Ronaldo Ciptakan 2 Rekor Gila di Laga Portugal vs Ghana

Jum'at, 25 November 2022 | 06:37 WIB
header img
Ronaldo Ciptakan dua rekor gila di laga Portugal vs Ghana. Foto: Reuters.

Kemudian dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo membuka keran gol Portugal via eksekusi penalti pada menit 65. Penalti didapat setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan bek Ghana, Mohammed Salisu, di kotak terlarang.

Tanpa ampun, Cristiano Ronaldo melepaskan sepakan keras kaki kanan yang menghujam gawang Ghana. Menurut catatan Squawka, Gol itu membuat Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia berbeda.

Cristiano Ronaldo tercatat mencetak satu gol di Piala Dunia 2006, Piala Dunia 2010 (1), Piala Dunia 2014 (1), Piala Dunia 2018 (4) dan Cristiano Ronaldo (1). Jika ditotal, Cristiano Ronaldo sudah mengemas delapan gol di Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo terpaut delapan gol dari top skor Piala Dunia sepanjang masa, Miroslav Klose, dengan 16 gol. Tentu, butuh usaha ekstra bagi Cristiano Ronaldo untuk melewati rekor gol Miroslav Klose.

Namun, berhubung ambisi Cristiano Ronaldo belum padam, apa pun masih bisa digapai CR7. Singkat kata di laga semalam, Portugal menang 3-2 atas Ghana.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut