get app
inews
Aa Read Next : Petugas Gabungan Bongkar dan Bakar Arena Judi Sabung Ayam di Desa Grinting Brebes

Derita Asma Kronis, Kakek di Brebes Ditemukan Tewas dengan Luka

Selasa, 22 November 2022 | 18:39 WIB
header img
Diduga derita asma kronis, seorang lansia ditemukan tewas di toilet rumahnya. Foto: Istimewa.

BREBES, iNewsBrebes.id - Diduga derita asma kronis, seorang lansia ditemukan tewas di toilet rumahnya di Desa Kluwut Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Senin (21/11/2022). Korban yakni Suyono (65), warga RT 02 RW 10 Desa Kluwut. 

Korban diduga terjatuh saat hendak ke toilet. Hal itu karena saat ditemukan, terdapat luka robek sepanjang kurang lebih 5 cm pada pelipis kiri korban, akibat benturan tembok pembatas kamar mandi

Kapolsek Bulakamba, Iptu Ibnu Setiyadi mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas, teman korban, Raswin (66) mendatangi rumah korban. Biasanya, Raswin biasanya bertamu ke rumah korban untuk sekedar mengobrol. Namun saat itu pintu rumah korban tertutup dan terganjal kain pel dari dalam. 

"Saat itu teman korban atau saksi membuka paksa pintu tersebut. Setelah pintu terbuka, saksi sudah melihat korban tergeletak di kamar mandi," ungkap Kapolsek, Selasa (22/11/2022).

Melihat korban tergeletak di kamar mandi, saksi memanggil warga lain dan melaporkan kejadian ini ke pemerintah desa. Kemudian dilanjutkan laporan ke Polsek Bulakamba. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut