get app
inews
Aa Read Next : Jelang Ramadhan, Sat Samapta Polres Brebes Sita 117 Botol Miras

Meresahkan Pengguna Jalan, Polisi Razia 6 Pengamen Jalanan

Minggu, 13 November 2022 | 13:21 WIB
header img
Lantaran meresahkan pengguna jalan, 6 pengamen jalanan yang biasa mangkal di sejumlah lampu merah di Pantura Kota Brebes dan sekitarnya, diciduk Satuan Samapta Polres Brebes. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNewsBrebes.id Lantaran meresahkan pengguna jalan, 6 pengamen jalanan yang biasa mangkal di sejumlah lampu merah di Pantura Kota Brebes dan sekitarnya, diciduk Satuan Samapta Polres Brebes.

Keberadaan pengamen dinilai meresahkan, karena menganggu pengguna kendaraan yang tengah melintas di jalan raya, khususnya saat berhenti di lampu merah.

Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan, bahwa diamankannya 6 pengamen tersebut, merupakan bagian dari kegiatan razia dalam rangka menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Brebes.

"Ini razia rutin yang biasa kami lakukan. Tidak hanya menyasar pengamen, kami juga biasa merazia dengan menjaring pengemis, gelandangan maupun premanisme yang meresahkan ditengah masyarakat," ujarnya Minggu, (13/11/22) 

Suraedi mengatakan enam pengamen yang diamankan yakni, Kasmuri (42), Samsudin (38), Rudi (53),.Udin (28), Nuri (45) dan Rozal (48).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut