get app
inews
Aa Read Next : Prihatin, Rumah Sepetak di Gang Sempit Kawasan Kumuh Kota Brebes Dihuni 6 Orang 

Kondisi Berangsur Membaik, 2 Anak Kanti Utami Kembali Bersekolah

Sabtu, 05 November 2022 | 21:59 WIB
header img
Dua ocah kaka beradik yang selamat dari perbuatan keji ibu gorok anak kandungnya yang terjadi di Desa/Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNewsBrebes.id - Masih ingat dengan peritiwa keji ibu gorok anak kandungnya yang terjadi  di Desa/Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Minggu (20/03/2022) lalu.? Kini 2 bocah kaka beradik yang selamat sudah mulai mengenyam pendidikan. 

"Iya kedua anak Kanti utami (Pelaku-red) S (10) dan E (5) saat ini psikologisnya mulai berangsur membaik, bahkan keduanya sudah diperbolehkan pulang kerumah dan mulai sekolah setelah diamankan di rumah aman Purwokerto beberapa waktu lalu usai kejadian keji lalu," ujar Sekertaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana / DP3KB Brebes Rini Pujiastuti saat ditemui iNewsBrebes.id , Sabtu (05/11/2022).

Kedua bocah tersebut, kini dirwat oleh ayahnya  Akhmad Latif setelah dulu ayahnya merantau keluar kota. Sementara untuk memastikan psikologinya pulih, pihaknya selalu mendampingi secara rutim.

"Ayahnya juga sekarang dirumah, karena harus mengasuh anaknya. Sementara untuk memastikan psikologi kedua bocah tersebut pulih, kami selalu melakulan pendampingan secara rutin," paparnya.

Sementara untuk kondisi Kanti, kata Rini,  saat ini masih di Panti Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) Pemalang.

"Kondisinya sudah seperti umumnya, tapi masih mengaku sering mendapatkan pembisik pembisik. Seperti kejiwaan nya masih terganggu," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Polisi belum menetapkan KU sebagai tersangka lantaran kondisi kejiwaannya terganggu.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut