get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Wanita Pedagang Cendol Tewas Tertemper Kereta Api Kamandaka

Tragis, Anak Jalanan Wanita di Brebes Tewas Tertemper Kereta Api

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 22:20 WIB
header img
Seorang remaja wanita, warga Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal tewas tertabrak Kerata Api jurusan Jakarta-Surabaya di KM 325+45 Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Sabtu (01/10/2022) dinihari. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNewsBrebes.id Diduga kurang waspada saat melintasi rel kereta api, seorang remaja wanita, warga Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal tewas tertabrak Kerata Api jurusan Jakarta-Surabaya di KM 325+45 Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Sabtu (01/10/2022) dinihari.

"Iya benar, ada seorang remaja wanita anak jalanan (Anjal) yang tertabrak kereta api di dekat Stasiun Patuguran, Paguyangan" ujar Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam, saat dikonfirmasi, Sabtu (01/10/2022) malam.

Iptu Kasam mengungkap, korban adalah Nur (16) warga Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal. 

"Saat itu korban mau melintasi rel kereta api untuk berkumpul bersama teman teman nya yang ada di sebrang rel, namun karena diduga kurang waspada sehingga korban tetemper kereta api," jelasnya. 

Kerata Api yang di awaki Masinis Sutanto dan Asisten Masinis Yuli  Tri J yang merupakan warga Purwokerto rencananya akan menuju ke Surabaya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut