get app
inews
Aa Read Next : Piala AFF 2022 ini Tim yang Satu Grup dengan Timnas Indonesia, Thailand Paling Berat

Yakob Sayuri Salah Satu Pemain Lokal yang Diincar Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas

Rabu, 31 Agustus 2022 | 08:46 WIB
header img
Sukses bobol gawang Persib Bandung, Yakob Sayuri menjadi salah satu pemain yang dilirik Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas di Piala AFF 2022. (Foto: Istimewa)

Bahkan Shin Tae-yong mengaku, sudah mengantongi daftar nama baru dari Liga 1 musim ini. Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu akan terus memantau nama-nama yang sudah dikantonginya tersebut.

“Pastinya harus dipantau lebih ya pertandingan-pertandingan berikutnya juga, kita pilih pemain yang kondisinya terbaik. Sudah dimasukkan dalam list dan akan kita pantau terus,” kata Shin Tae-yong kepada awak media, Selasa (30/8/2022).

Namun begitu, Shin Tae-yong masih merahasiakan siapa saja kandidat pemain baru yang berpeluang tampil menegenakan jersey Timnas Indonesia. Rumor beredar pemain lokal di Liga 1 2022-2023 cukup banyak yang menarik perhatian Shin Tae-yong.

Salah satu yang cukup santer adalah Yakob Sayuri, penyerang sayap PSM Makssar. Pemain 24 tahun itu Tampil gemilang bersama Juku Eja (julukan PSM Makassar) kala membantai Persib Bandung dengan skor 5-1

Di laga tersebut, pemain berdarah Papua itu mencetak dua gol bagi PSM Makassar. Selain itu, Yakob Sayuri juga telah menyumbang total tiga gol dan dua assist selama bermain enam laga di Liga 1 2022-2023.

Berkat penampilan apiknya, jelas tak menutup kemungkinan bagi Shin Tae-yong memanggilnya. Apalagi, Yakob Sayuri bisa jadi opsi dikalah trio Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman tak bisa ikut serta di Piala AFF 2022, lantaran tak dapat izin dari klubnya masing-masing.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut