Logo Network
Network

Yakob Sayuri Salah Satu Pemain Lokal yang Diincar Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas

Ilham Sigit Pratama
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 08:46 WIB
Yakob Sayuri Salah Satu Pemain Lokal yang Diincar Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas
Sukses bobol gawang Persib Bandung, Yakob Sayuri menjadi salah satu pemain yang dilirik Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas di Piala AFF 2022. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Yakob Sayuri menjadi salah satu pemain lokal yang diincar Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas. Shin Tae-yong kantongi sejumlah pemain lokal, salah satunya pembobol gawang Persib Bandung. 

Sukses bobol gawang Persib Bandung, Yakob Sayuri menjadi salah satu pemain yang dilirik Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas di Piala AFF 2022

Shin Tae-yong mulai lirik pemain lokal untuk perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Tim Nasional (Timnas) Indonesia terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala AFF 2022, yang digelar pada akhir tahun ini.

Mengenai hal itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku telah mengantongi sejumlah nama baru untuk memperkuat skuad Garuda di Piala AFF 2022. Beberapa pemain lokal pun mulai dilirik Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memang kerap meracik taktik yang tak terduga, di semua level Timnas Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari nama baru pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Sebut saja Rayhan Utina, Ginanjar Wahyu, Widi Syarief dan lain sebagainya.

Selain itu, pemain-pemain yang dicoret pada ajang sebelumnya juga ikut dipanggil. Barnabas Sobor termasuk sebagai salah satu pemain yang sebelumnya absen, namun kini kembali menghuni TC Timnas Indonesia U-19.

Apa yang dilakukan pelatih asal Korea Selatan itu tak menutup kemungkinan, juga diterapkan di level senior. Apalagi, Shin Tae-yong mengaku terus memantau perkembangan Liga 1 2022-2023.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini