get app
inews
Aa Read Next : Brebes Ekspor 96 Ton Bawang Merah ke Thailand

Piala AFF 2022 ini Tim yang Satu Grup dengan Timnas Indonesia, Thailand Paling Berat

Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:32 WIB
header img
Hasil drawing Piala AFF 2022. (Foto: AFF)

JAKARTA, iNews.id - Piala AFF 2022 ini tim yang satu grup dengan Timnas Indonesia, Thailand paling berat. Berada di grup A, Timnas Indonesia diprediksi lolos fase grup piala AFF 2022. 

Hasil drawing Piala AFF 2022 sudah diketahui, ada dua grup yang akan mengarungi Piala AFF 2022. Timnas Indonesia dipastikan segrup dengan juara bertahan Thailand di Grup A. Drawing Piala AFF 2022 telah digelar di Bangkok, Thailand, Selasa (30/8/2022). 

Jika tahun lalu AFF menggandeng Suzuki, tahun ini mereka disponsori Mitsubishi Electric. Timnas Indonesia dalam drawing ini tergabung di pot 3 bersama Singapura. 

Sementara di pot 1 ada juara bertahan Thailand dengan Vietnam. Dalam drawing babak grup ini, Timnas Indonesia akan segrup dengan juara bertahan Thailand di Grup A. 

Selain Thailand, tim Garuda akan melawan tim tangguh Filipina. Adapun dua pesaing Witan Sulaeman dkk ialah Kamboja dan Brunei atau Timor Leste yang mesti melakoni laga kualifikasi terlebih dahulu.

Sementara, rival kuat Indonesia yang lain seperti Vietnam, Malaysia, dan Singapura ada di Grup B. Ketiganya akan bersaing dengan Myanmar dan Laos.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut