get app
inews
Aa Read Next : Pohon Tumbang di Tegal Menimpa Truk dan Sepeda Motor, Satu Luka-luka

Ingin Lebih Dekat Dengan Alam? Wisata Curug Cantel Tegal Rekomendasi Buat Kamu

Rabu, 03 Agustus 2022 | 21:27 WIB
header img
Pengunjung saat menikmati keindahan curug cantel. (Foto: IG @Curug_Cantel)

Selain itu, di sepanjang jalur menuju Wisata Curug Cantel Tegal, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan sekitar yang cantik dan asri karena di sepanjang jalan akan menemui berbagai pemandangan hamparan rumput dan hutan alami yang sangat hijau dan juga tebing-tebing tinggi menambah suasana damai ketika mata memandang.

Ketinggian dari curug mencapai 60 meter dengan deras debit air mengalir dari ketinggian tersebut, membuat air mengalir sangat deras ke bawah sungai. Sangat cocok untuk bermain air dibawah air terjun, sembari menikmati sejuk dan asrinya udara di Wisata Curug Cantel Tegal ini.

Wisata Curug Cantel Tegal memiliki mitos unik. Wisatawan yang datang bersama pasangan, kemudian mencuci muka atau wudhu dengan air curug, diyakini hubungan keduanya akan langgeng.

Tiket masuknya  sangat murah, yakni Rp8.000 per orang dan dengan biaya parkir Rp2.000 untuk motor serta Rp5.000 untuk mobil sudah dapat menikmati keindahan panorama alam dari Wisata Curug Cantel Tegal.  Waktu operasionalnya pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB.

Bagaimana , tertarik untuk datang ke Wisata Curug Cantel Tegal ini? Semoga informasi di atas bisa membantu kamu dalam mencari alternatif liburan ya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut