Logo Network
Network

Ingin Lebih Dekat Dengan Alam? Wisata Curug Cantel Tegal Rekomendasi Buat Kamu

Petra Akbar
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 21:27 WIB
Ingin Lebih Dekat Dengan Alam? Wisata Curug Cantel Tegal Rekomendasi Buat Kamu
Pengunjung saat menikmati keindahan curug cantel. (Foto: IG @Curug_Cantel)

TEGAL, iNews.id- Wisata Curug Cantel Tegal merupakan salah satu wisata curug atau air terjun yang cantik, namun letaknya tersembunyi. Lokasinya berada di Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Waupun letaknya tersembunyi, namun banyak wisatawan yang mengunjungi Wisata Curug Cantel Tegal ini karena pemandangan alam yang disajikan sangat memukau mata dan cocok untuk kamu yang ingin merilekskan diri dari aktivitas dan pekerjaan kantor yang melelahkan. 

Wisata Curug Cantel Tegal ini sangat direkomendasikan buatmu yang ingin memiliki foto-foto instagramable karena di sini banyak sekali spot foto yang cantik bagi yang ingin memiliki foto yang cantik dari berbagai angle, latar air terjun yang memukau ataupun tempat lain di sekitar curug yang memiliki pemandangan yang tak kalah cantik. 

Wisata ini ramai dikunjungi oleh wisatawan, terlebih untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Wisata alam Curug Cantel Tegal bisa menjadi pilihan untuk menikmati liburanmu. 

Wisatawan yang datang tak hanya dari Kabupaten Tegal, tetapi juga dari berbagai kabupaten di Sekitar Kabupaten Tegal, seperti  dari Brebes, Banyumas hingga Pemalang. 

Untuk trek menuju ke lokasi Wisata Curug Cantel Tegal ini tidak terlalu sulit diakses. Akses menuju ke lokasi hanya perlu melalui jalan batu setapak yang sudah didesain mudah dilewati oleh warga sekitar, sehingga akan memudahkan masyarakat dalam mengakses jalur menuju kawasan Wisata Curug Cantel Tegal ini.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini