Logo Network
Network

Dapat Hadiah Motor, 2 Polisi Langsung Jungkir Balik Kegirangan

Petra Akbar
.
Minggu, 19 Juni 2022 | 22:57 WIB
Dapat Hadiah Motor, 2 Polisi Langsung Jungkir Balik Kegirangan
Polisi jungkir balik saat mendapat undian motor. (Foto:Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - 2 Anggota Polisi dari Polres Brebes langsung jungkir balik kegirangan lantaran mendapatkan undian sepeda motor dalam ranggka menyambut hari Bhayangkara ke 76 Polres Brebes dengan tema Olahraga bersama yang di ikuti oleh TNI - Polri - Pemkab dan insan meda, Minggu (19/06/2022).

Secara sepontan, peserta lain juga ikut bersurak ketia polisi tersebut jungkir balik kegirangan.

Diketahui, pelaksanaan olahraga bersama ini di buka langsung oleh Kapolri Jendral Pol. listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri dan secara virtual di ikuti oleh seluruh Polres Jajaran, sedangkan untuk di Brebes sendiri 1.000 lebih peserta di buka langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, yang ditandai dengan pengibaran bendera di Garis Start.

Tak hanya itu, gelaran Olahraga bersama yang di adakan di Stadion Karangbirahi ini Polres Brebes memberikan 11 motor, 5 Mesin cuci, 2 Televisi, 7 Sepeda Gunung serta ratusan door prize lainya kepada peserta.

Untuk rangkain kegiatan dimulai dengan jalan sehat start di stadion Karangbirahi - kelurahan gandasuli - jalan Setiabudi - jalan veteran.

Sedangkan untuk sepeda santai dimulai dari stadion karangbirahi - desa padasugih - wangandalem dan finish di tempat yang sama dilanjutkan dengan senam aerobik dan pembagian doorprize.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkain menyambut Hari Bhayangkara ke - 76.

"Kegiatan ini di ikuti oleh TNI - Polri dan Pemkab serta forum wartawan Kabupaten Brebes, sehingga menambah keakraban antar instan ,"ujar Kapolres di sela sela kegiatan.

Ia juga menambahkan, akan ada pembagian Doorprize kepada para peserta dalam olahraga bersama ini.

Sementara itu salah satu pemenang Door Prize Motor dari Forum Wartawan Kabupaten Brebes Tri Handoko, menyampaikan rasa syukurnya mendapatkan motor dari undian yang di ambil langsung oleh Kejari Brebes.

"Doorprize ini akan saya berikan kepada istri saya yang besok ulang tahun, agar bisa digunakan untuk berangkat mengajar di madrasah,"ucap Eko.

Pemenang lainya, Brigadir Farkan anggota sie Humas menuturkan rasa syukurnya dengan melakukan sujud syukur saat nomer kuponya di panggil langsung oleh Kapolres Brebes di akhir pembagian Door Prize bersama dengan Brigadir Hermin dan Danramil Brebes Kapten Kunprianto yang mendapatkan Motor.

"Saya sempat tak menyangka, padahal sedang menaikan dron tetapi nomer undian saya malah di panggil saat pengundian yang di ambil Bapak Kapolres," Kata Brigadir Farkhan

Ia mengaku sangat bersyukur sekali, dapat mendapatkan salah satu Door Prize dari 11 motor hadiah utama yang di sediakan oleh Polres Brebes.

"Tentunya ini salah satu rejeki kelahiran anak saya yang kedua, Rezekine bocah,"pungkasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Bagikan Artikel Ini