Detik Detik Aksi Curanmor Terekam Camera CCTV di Pantura Tanjung, 1 Unit Scoopy Raib

Petra Akbar
Dua pelaku terlihat saat akan mencuri motor. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Aksi pencurian motor terekam CCTV di kawasan Pantura, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Senin (26/08/2024). Dalam hitungan detik terlihat, komplotan maling yang berboncengan sepeda motor Yamaha N-Max berhasil menggasak motor jenis Honda Scoopy.

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh, komplotan maling berboncengan motor Yamaha N-Max memarkirkan kendaraan di samping gudang air mineral.

Salah satu pelaku menunggu diatas motornya, sementara satu pelaku lainnya terlihat mengamati lokasi sekitar. Saat sekitar lokasi dirasa aman, pelaku kemudian membawa kabur kendaraan sepeda motor Honda Scoopy G 2412 DU, milik Andi mukodir (41) warga Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes yang terparkir di halaman gudang air mineral.

"Awalnya saya tidak sadar jika motor saya telah raib digasak pencuri, saat itu teman saya bertanya kenapa motor tidak terlihat di parkiran. Benar saja saat saya lihat motor saya telah dicuri," ujar korban Andi Mukodir saat dikonfirmasi.

Untuk memastikan kendaraan nya dicuri, korban kemudian melihat rekaman CCTV di gudang air mineral tempat ia bekerja. Dari rekaman CCTV yang terlihat, kata Kodir, ada dua pelaku yang mencuri motornya.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network