Ikuti Jejak Ayahnya, Captain Pilot Anak Mantan Bupati Brebes Ini Daftar Bakal Calon Bupati 

Petra Akbar
Djarot saat mengambil formulir pendaftaran di PKB Brebes. Foto: Dok PKB Brebes

BREBES, iNews.id - Djarot Harnanto anak dari Kolonel Syafrul Sapardi, Bupati Brebes ke 25 dan 26 mendatangi kantor DPC PKB Brebes untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Brebes.

Ingin mengikuti jejak sang ayah, Djarot yang juga seorang Captain Pilot Batik Air juga mendatangi Kantor Partai Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PAN untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Brebes. 

Djarot mengaku pernah hidup sepuluh tahun di Kabupaten Brebes saat ayahnya menjabat Bupati Brebes dua periode pada kurun waktu tahun 1979 sampai 1989. Hal itu yang menjadi alasan dia mendaftar bakal calon bupati di Brebes. 

"Berawal dari karena saya pernah besar hidup di Brebes kurang lebih sepuluh tahun. Saya punya ikatan emosional dengan Brebes. Tahun 1988 saya meninggalkan Brebes, kemudian saya kembali ke Brebes lima tahun yang lalu sampai sekarang lumayan rutin ke Brebes," ujar Djarot di Kantor DPC PKB, Senin (13/05/2024). 

Djarot menyebut, selama kurun waktu 1988 hingga sekarang Kabupaten Brebes masih tetap sama (tidak ada perkembangan). Kondisi ini membuat ia merasa prihatin. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network