Paksa Alex Chandra Maju Pilkada, Ratusan Petani Bawang di Brebes Ambil Formulir Pendaftaran

Petra Akbar
Ketua Tim Pemenangan Pilkada Brebes Ahmad Sholeh menyerahkan formulir pendaftaran ke Aning Wiyono. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Dukungan agar tokoh petani sekaligus Ketua Asosiasi Bawang Merah Indonesia (ABMI), Dian Alex Chandra maju pada pilkada sebagai calon bupati terus menguat. Kali ini ratusan petani mendatangi kantor tiga partai dan mengambil formulir pendaftaran bacabup Brebes pada pilkada 2024 ini.

Para petani ini merupakan gabungan dari kelompok tani yang ada di Brebes. Mereka secara berkonvoi mendatangi kantor sekretariat Partai Gerindra, PKB dan Golkar. Kedatangan mereka adalah untuk mengambil formulir pendaftaran bacabup untuk Alex.  

Rombongan tiba di kantor Gerindra Brebes pukul 10.00 WIB dan diterima oleh jajaran pengurus Gerindra Brebes Beberapa perwakilan petani kemudian meminta satu berkas formulir bacabup.

Usai dari kantor Gerindra, rombongan petani ini melanjutkan ke kantor PKB dan Golkar. Di dua kantor partai ini, petani melakukan hal sama, mengambil formulir untuk maju pilkada.

Ketua Pemenangan Pilkada DPC Partai Kebangkitan Bangsa Brebes, Ahmad Sholeh mengatakan, pihaknya telah menerima tamu dari kelompok tani yang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network