get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Berkendara Motor Tanpa Plat Nomor Polisi, Pelajar SMP di Brebes Tewas Tertabrak Elf

Lantunan Sholawat Jibril, Iringi Ribuan Nelayan Kawal Heri Laksono Daftar Bacawabup ke PKB Brebes

Senin, 20 Mei 2024 | 21:19 WIB
header img
Ribuan Nelayan saat antarkan Heri Laksono daftar Bacawabup Brebes ke DPC PKB Brebes. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Ribuan nelayan di Kabupaten Brebes iring Heri Laksono mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacawabup) ke DPC PKB Brebes, Jawa Tengah, Senin (20/05/2024). Lantunan Sholawat Jibril juga berkumandang sepanjang perjalanan.

Pengusaha muda asal kampung nelayan Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes memutuskan terjun ke dunia politik karena merasa prihatin dengan kondisi nelayan di Brebes. 

Heri berangkat dari kediamannya dengan diantar para nelayan dari Desa Kaliwlingi Kecamatan Brebes, Kecamatan Losari dan Kecamatan Bulakamba.

Heri Laksono mengatakan, berkas pendaftaran cawabup Brebes yang diserahkan kepada Deks Pilkada DPC PKB Brebes ini telah dinyatakan lengkap. 

"Saya punya misi termausk di nelayan, dan Brebes pada umumnya. Nelayan masih belum sepenuhnya terakomodir. BBM susah, distribusi hasil tangkap susah," ujarnya, usai menyerahkan formulir. 

Heri juga prihatin dengan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Brebes. Terutama soal kondisi jalan kabupaten yang mengalami kerusakan cukup parah. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut