Angka Inflasi Turun, Walikota Puji Kepala BI Tegal M Taufik Amrozy yang Masuki Masa Pensiun

Petra Akbar
Angka Inflasi Turun, Walikota Puji Kepala BI Tegal M Taufik Amrozy yang Masuki Masa Pensiun. Foto: Istimewa

Diketahui, Marwadi resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal gantikan Pergantian dilakukan pada Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Tegal yang di Pimpin Deputi Gubernur Bank Indonesia, Filianingsih Hendarta di Sebayu Convention Hall, Hotel Bahari Inn, Rabu (30/8/2023).

Marwadi sebelumnya menjabat Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, sedangkan M Taufik Amrozy yang sudah menjabat Kepala Perwakilan BI Tegal selama empat tahun, 

Sementara Deputi Gubernur Bank Indonesia, Filianingsih Hendarta menyampaikan pergantian kepemimpinan merupakan langkah strategis yang dilakukan oleh BI sebagai bagian dari program transformasi organisasi.

Hal ini juga sejalan dengan upaya untuk mewujudkan visi Bank Indonesia menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di antara negara emerging markets untuk Indonesia maju.

Filianingsih Hendarta menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Taufik Amrozy atas dedikasi tanpa batas kepada BI yang selama ini telah ditunjukkan.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network