Heboh Hadiah Bupati Cup Cuma Rp50 Ribu, ini Kata Ketua PBSI Pekalongan

Suryono Sukarno
Heboh hadiah Bupati Cup Cuma Rp50 ribu, ini Kata ketua umum PBSI Pekalongan. (Foto: Istimewa)

PEKALONGAN, iNews.id - Heboh hadiah Bupati Cup Cuma Rp50 ribu, ini Kata ketua umum PBSI Pekalongan. Heboh, hadiah kejuaraan bulutangkis Bupati Cup di Pekalongan Pemenang nya hanya terima Rp50 ribu. 

Ketua Umum PBSI Kabupaten Pekalongan, Nurwahid mengakui PBSI menggelar kejuaraan bulutangkis Bupati Cup 2022 dengan hadiah Rp50.000 bagi juara III untuk anak-anak. Sementara hadiah juara I Rp125.000. Sedangkan untuk pendaftaran sebesar Rp100.000.

"Kami meminta maaf karena kurang teliti soal nominal hadiah berupa uang tersebut. Kami akan segera evaluasi mengenai masalah ini dan segera melaporkan ke bupati," kata Nurwahid.

Pada pertandingan tersebut diikuti sekitar 110 atlet dari berbagai kelompok umur. Terdapat 10 nomor yang dipertandingkan dengan hadiah bervariasi.

Sebuah kejuaraan bulutangkis di Kabupaten Pekalongan membuat heboh warga. Pasalnya, kejuaraan yang mengklaim Bupati Cup 2022 ini, hanya memberikan hadiah Rp50.000 kepada salah satu pemenang lomba. 

Heboh ini berawal dari curhatan warga di media sosial yang mengaku anaknya menjadi peserta kejuaraan bulutangkis yang berlangsung 28-29 Agustus 2022 di GPU Kajen Pekalongan. Warga tersebut menyebut anaknya meraih juara 3. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network