Logo Network
Network

Bantu Korban Kecelakaan, Satlantas Polres Brebes Bagikan Sembako dan Kaki Palsu

Petra Akbar
.
Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:39 WIB

BREBES, iNewsBrebes.id - Bekerjasama dengan Jasa Raharja wilayah Brebes dan Tegal, Satlantas Polres Brebes melaksanakan kegiatan Simpatik kepada masyarakat  berupa Bakti Sosial (baksos) dan berikan bantuan kaki palsu kepada korban kecelakaan lalulintas, Selasa (11/10/2022). Hal ini, masih dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022.

Secara langsung, Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto, bersama Kepala Kantor Jasa Raharja Tegal Juni Pantaow, didampingi oleh anggota Satlantas, memberikan bantuan kaki palsu dan kebutuhan pokok.

Bakti sosial kali ini berbeda dengan baksos sebelumnya. Kali ini menyasar para penyitas korban kecelakaan lalulintas. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022 yang digelar sejak tanggal 03-16 Oktober 2022 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan tentang tertib berlalu lintas kepada para masyarakat yang berada di sekitar Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, agar kelak ke depannya ketika sudah memiliki surat izin mengemudi (SIM) sudah paham tentang tata cara berlalulintas yang baik dan benar serta menjadi generasi yang pintar dan cerdas dalam berkendara.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.