get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Polisi Edukasi Berlalulintas Siswa SMPN 1 Brebes

Motor Scoopy VS Truk Box Lakalantas di Jalingkut, Dua Orang Tewas 

Rabu, 02 Agustus 2023 | 18:31 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas maut di Jalur Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes, kembali terjadi pada Rabu (02/08/2023) siang. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id- Kecelakaan lalu lintas maut di Jalur Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes, kembali terjadi pada Rabu (02/08/2023) siang.

Peristiwa lakalantas maut antara sepeda motor dengan nomor polisi E 4866 PAZ dengan truk box dengan nomor polisi H 4135 MW tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor yang berboncengan tewas dilokasi kejadian.

Korban, diduga merupakan pedagan ikan. Hal itu lantaran banyaknya ikan yang dibawa berceceran di jalan.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalulintas di Jalingkut sempat mengular panjang.

Polisi dari Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke RS Bhakti Asih Brebes.

Humas RS Bhakti Asih Brebes Iqbal Syafrudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima 2 jenazah korban lakalantas di jalingkut Brebes.

"Iya benar tadi kami menerima 2 jenazah lakalantas di Jalingkut dari polisi lalulintas Brebes, korbannya pria dan wanita untuk identitasnya belum kami ketahui," ungkapnya.

Sementara Kasatlantas Polres Brebes saat dimintai keterangan kronologi kejadian dan identitas korban melalui pesan WhatShap belum merespon, meski pesan sudah terlihat terbaca dengan tanda 2 centang biru.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut