get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Polisi Edukasi Berlalulintas Siswa SMPN 1 Brebes

Jadi Korban Tabrak Lari di Jalingkut Brebes, Pengendara Motor Asal Indramayu Tewas Mengenaskan 

Jum'at, 01 Desember 2023 | 20:55 WIB
header img
Anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes saat mengevakuasi korban lakalantas. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor asal Indramayu Jawa Barat Sunarto (50) tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari di Jalingkut Brebes, Jumat (1/12/2023) sore.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat wilayah Kabupaten diguyur hujan deras. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih dengan nomor polisi E 4421 TO melaju dari arah utara ke Selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya dengan simpang tiga lampu merah pantura-jalingkut korban mendahului dari sebelah kanan kendaraan truk yang tidak dikenal identitasnya yang melaju searah didepannya. Namun, lantaran pada saat menyalip korban oleng dan jatuh kekiri hingga terlindas roda belakang sebelah kanan truk yang tidak dikenal identitasnya.

Nahasnya, korban ditinggal lari oleh truk yang tidak dikenal identitasnya tersebut.

Anggota kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes yang mendapatkan laporan tersebut kemudian mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban.

Dari identitas yang terdapat pada tubuh korban, korban merupakan pria asal Desa Cikedung lor blok B2 Rt 03/05 Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Sementara korban yang mengalami luka serius kemudian di evakuasi ke RSUD Brebes sembari menunggu dijemput pihak keluarga.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Rahandy Gusti Pradana melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Indra Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut. 

Menurut Indra, saat ini kasus lakalantas tersebut sudah dalam penanganan lebih lanjut.

"Iya saat ini kasus kecelakaan sedang dalam penanganan anggota kami," ujarnya singkat.

Sementara Kepala kamar jenazah RSUD Brebes M Taufik saat saat dihubungi media membenarkan telah menerima korban kecelakaan lalulintas dari anggota Satlantas Polres Brebes.

"Benar kami menerima korban kecelakaan di Jalingkut Brebes, korban mengalami luka serius pada bagian kepalanya, saat ini sedang kami lakukan pemulasaran jenazah," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut