get app
inews
Aa Read Next : Sah! Tujuh Partai Non Parlemen Resmi Nyatakan Dukungan untuk Paramitha di Pilkada 2024 

Dua Alat Berat Diterjunkan, Satpol PP Brebes Bongkar Belasan Warung Esek-esek di Pantura Losari

Rabu, 11 September 2024 | 23:34 WIB
header img
Satpol PP Brebes bongkar warung esek esek. Foto: Petra Akabar

BREBES, iNews.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Brebes, bersama petugas gabungan lainnya melakukan pembongkaran warung yang selama ini di jadikan tempat esek esek di sepanjang jalan Pantura, Kecamatan Losari, Rabu (11/09/2024).

Dua alat berat diterjunkan untuk meratakan 14 bangunan liar diatas tanah milik PT KAI tersebut tanpa adanya perlawanan dari pemilik bangunan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Linmas Dan Damkar Kabupaten Brebes M. Syamsul Haris mengatakan, total ada 14 bangunan liar yang dibongkar hari ini. Belasan bangunan yang dibongkar itu yang menjadi tempat prostitusi.

"Total ada 14 bangunan liar yang menjadi tempat prostitusi yang kita bangkar hari ini," ujarnya dilokasi pembongkaran.

Pihaknya menyebut, dalam pembongkaran tersebut mendapat pengawalan ketat dari anggota TNI-Polri. Selain itu, pembongkaran tersebut juga sudah sesuai dengan prosesdur yang ada.

"Sebelum pembongkaran ini, kita sudah melakukan pemberitahuan kepada pemilik bangunan, sehingga pembongkaran ini sudah sesuai prosedur yang ada," ungkapnya.

Dia juga menambahkan, pembongkaran ini tidak lain untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Terutama memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga terkait tempat yang diduga menjadi tempat prostitusi.

Sementara itu, Camat Losari M. Faizin menyambut baik adanya pembongkaran bangunan liar yang menjadi tempat prostitusi. Menurutnya, bangunan tersebut berada di wilayah Desa Losari Kidul.

"Alhamdulillah dalam pembongkaran ini semuanya berjalan lancar," ungkapnya di lokasi pembongkaran.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut