get app
inews
Aa Read Next : Ada Sinyal Kuat dari Demokrat Brebes, Paramitha Berpeluang Besar Dapat Rekomendasi

Peringati Hardiknas 2024, Ratusan Pelajar TK SD Ikuti Lomba Mewarnai di Grand Dian Hotel Brebes

Sabtu, 04 Mei 2024 | 20:23 WIB
header img
Suasana Lomba Mewarnai di Grand Dian Hotel Brebes. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024, Grand Dian Hotel Brebes menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan SD di Almayra Convention Hall Grand Dian Hotel Brebes, Sabtu (04/05/2024).

Mengusung tema Bersama mewarnai dengan keberagaman keindahan, 250 pelajar TK dan SD dari Brebes, Kabuapaten Tegal, Kota Tegal dan Cirebon mengikuti kompetisi mewarnai yang digelar Grand Dian Hotel Brebes.

General Manager Grand Dian Hotel Brebes Any Kusumaeni Mey mengatakan, gelaran lomba mewarnai oleh Grand Dian Hotel Brebes ini dalam rangka memperingati Hardiknas 2024.

Cukup dengan membayar uang pendaftaran Rp 20 ribu, para peserta sudah bisa mengikuti lomba mewarnai bergengsi yang diselenggarakan oleh Grand Dian Hotel Brebes. Nantinya peseta juga mendapatkan 1 paket alat mewarnai seperti crayon dan kertas gambar.

"Antusias yang luar biasa sekali dari peserta, lebih dari 250an peserta mengikuti lomba mewarnai yang di ikuti oleh siswa TK dan SD. Tak hanya dari Brebes, para peserta juga hadir dari Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Cirebon," ujar Mey sapaan akrabnya yang juga sebagai ketua penyelenggara lomba mewarnai tersebut.

Mey menambahkan, sebgai dewan juri kami hadirkan guru 1 seni rupa dari SMA 1 Brebes. Mereka para peserta nantinya merebutkan juara 1,2,3, harpan 1 dan harapan 2. Masing pemenang mendapatkan berupa piala, sertifikat, uang pembinaan. 

"Untuk juara 1 mendapatkan piala, uang pembinaan Rp 150 ribu, vouceher berenang dan buket dengan total hadiah Rp 250 ribu. Untuk juara 2 mendapatkan piala, uang pembinaan Rp 100 ribu, vouceher berenang dan buket dengan total hadiah Rp 200 ribu. Untuk juara 3 mendapatkan piala, uang pembinaan Rp 75 ribu, vouceher berenang dan buket dengan total hadiah Rp 150 ribu," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut