get app
inews
Aa Read Next : Dukungan untuk Alex Chandra jadi Bupati Brebes Makin Menggelora, Buruh Tani Nyatakan Deklarasi

WOW! ProGib Bagi-bagi 25 Unit Yamaha Nmax untuk Relawan Prabowo-Gibran di Brebes

Selasa, 09 April 2024 | 00:01 WIB
header img
Progib bagi bagi 25 motor Yamaha N-Max. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Relawan Prabowo-Gonran (ProGib) bagi-bagi 25 unit sepeda motor untuk koordinator relawan yang berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Pembagian sepeda motor Yamaha N-Max versi terbaru ini dilakukan di gedung Islamic Center Brebes dalam acara buka puasa bersama belum lama ini, Sabtu 6 April 2024.

Dalam acara tersebut, pengurus ProGib memanggil semua koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) masing-masing relawan. 

Pembina ProGib, Beni Santoso mengatakan, hadiah sepeda motor Yamaha Nmax ini diberikan untuk korcam dan kordes yang wilayahnya berhasil memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Saya tidak mau money politic dengan memberi hadiah di awal atau sebelum pencoblosan. Saya hanya memberi reward kepada mereka agar mereka lebih semangat mensosialisasikan program Prabowo-Gibran," ungkapnya. 

Beni mengungkapkan, pembagian sepeda motor ini merupakan hadiah gabungan dari relawan yang berhasil memenangkan Prabowo-Gibran dan caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Mohamad Haekal.

"Hadiah ini sebagai ucapan terimakasih atas kerja keras relawan. Kalau suara Prabowo-Gibran di Brebes itu hampir 60 persen," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut