get app
inews
Aa Read Next : Nahas! Debt Collector Koperasi Terlibat Lakalantas Maut di Pantura Brebes Masuk Kolong Truk

Bus Rombongan Pariwisata Pelajar SMK dengan Minibus Ringsek Usai Terlibat Kecelakaan di Brebes

Senin, 13 Mei 2024 | 16:12 WIB
header img
Kondisi kedua kendaraan usai terlibat kecelakaan. Foto: Tangkapan layar video warga

BREBES, iNews.id - Sebuah rombongan Bus Pariwisata Siswa SMK mengalami kecelakan lalulintas diduga adu banteng dengan minibus di ruas Jalan Nasional Ketanggungan-Prupuk, Senin (13/05/2024).

Peristiwa yang terjadi tepat di Jalan raya termasuk Desa Karangbale, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes tersebut melibatkan Bus Pariwisata Pandawa 87 dengan sebuah minibus Avanza berwarna merah mengakibatkan kendaraan keduanya ringsek pada bagian depan.

Sementara pada video viral yang beredar, minibus terlihat terpental hingga sebaruh badan minubus hampir terjebur ke sungai.

Sementara rombongan bus lain yang menggunakan Bus Pandawa 87, terlihat menunggu di belakang bus yang terlibat kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Rahandy Gusti Pradana melalui Kanit Gakkum Ipda Yuswi Chandra membenarkan terkait peristiwa tersebut.

"Iya benar peristiwa tersebut terjadi di ruas jalan raya Ketanggungan-Prupuk termasuk Desa Karangbale, Larangan," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (13/05/2024).

Yuswi menyebut, peritiwa terjadi sekitar pukul 11.00. Pihaknya belum bisa membeberkan penyebab pasti kecelakaan tersebut, lantaran anggotanya masih di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Korban 1 luka ringan sopir minibus Avanza. Sementara kami belum bisa menyebutkan kronologi dan Identitas korban serta asal rombongan sekolah, karena anggota masih di tkp dan cek korban di RS. Nanti kami kalau sudah lengkap," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut