get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Simpatisan Kawal Paramitha Ambil Formulir Bacabup Brebes ke DPC PDIP

PKU Akbar PNM Cabang Tegal, DPR RI Dukung Penuh Pelatihan PNM ke Nasabah Mekaar

Minggu, 15 Oktober 2023 | 07:33 WIB
header img
PKU Akbar PNM Cabang Tegal, DPR RI Dukung Penuh Pelatihan PNM ke Nasabah Mekaar. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Tegal terus berkomitmen memberikan pelatihan kepada para nasabahnya untuk meningkatkan kesejahteraan nasabahnya. Seperti pada acara PKU Akbar PNM Cabang Tegal Nasabah di Brebes pada Kamis (12/10/2023) di Gedung Islamic Center Brebes. Ratusan nasabah Mekaar hadir mengikuti acara itu. 

PNM secara berkelanjutan memberikan pembiayaan sekaligus pendampingan kepada nasabah. Salah satu bentuk pendampingan adalah pelatihan berbasis skill berwirausaha baik dari sisi mentalitas maupun pengetahuan teknis produksi. 

Dicky Fajrian, Kadiv Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) mengatakan, PNM akan memberikan tambahan skill berwirausaha sesuai kebutuhan. 

“Kita memberikan kemmpuan skill berwirausaha sesuai kebutuhan para nasabah," ujarnya.

Dalam kegiatan itu turut hadir anggota Komisi VI DPR RI, Harris Turino Kurniawan. Ia juga memberikan motivasi kepada para nasabah yang hadir. Ia mendorong agar nasabah terus mengembangkan usahanya dan meminta nasabah PNM secara amanah dalam menyelesaikan pembiayaan dari PNM. 

Harris mengatakan keberadaan PNM sangat berdampak bagi para pelaku UMKM. Pasalnya PNM bukan hanya memberikan pinjaman, melainkan juga pelatihan. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut