get app
inews
Aa Read Next : Ada Sinyal Kuat dari Demokrat Brebes, Paramitha Berpeluang Besar Dapat Rekomendasi

Bobol Gerbang Toko Pertanian, Pencuri Gasak Sepeda Motor 

Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:27 WIB
header img
Bobol Gerbang Toko Pertanian, Pencuri Gasak Sepeda Motor l. Foto: Dok Polsek Larangan

BREBES, iNews.id - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Brebes. Sepeda motor Honda Beat warna merah yang terparkir di depan toko pupuk Aby Tani Desa Rengaspendawa Kecamatan Larangan raib digasak maling sekitar pukul 04.00 menjelang waktu Subuh, Rabu (16/08/2023).

Sepeda motor dengan nomor polisi G 3639 ARG merupakan milik korban bernama Safnani (20), warga Desa Jatimakmur RT 04 RW 04 Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes. Pelaku berhasil menggasak sepeda motor milik korban meskipun sepeda motor telah dikunci ganda. 

Kanit Reskrim Polsek Larangan, Aiptu Heri Sukamto mengatakan, aksi pencurian baru diketahui setelah seorang warga yang juga saudara korban melintas di jalan raya depan toko pupuk Aby Tani. 

Warga bernama Ali Asari (45) ini awalnya merasa curiga karena pintu gerbang ruko dalam keadaan terbuka sebelum waktunya, pukul 06.00 WIB. 

"Karena merasa curiga, kemudian saudara Ali langsung berhenti untuk mengecek ruko dan mendapati sepeda motor Honda Beat yang sebelumnya terparkir di depan ruko dan dikunci stang telah hilang," ujarnya, Kamis (17/08/2023). 

Heri melanjutkan, saksi Ali langsung menghubungi korban yang saat itu sedang tertidur di kamar lantai 2 Ruko Aby Tani. Saksi pun menghubungi pemilik ruko, Heni (35) dan korban mendatangi kantor Polsek Larangan untuk melaporkan kejadian tersebut. Unit Reskrim Polsek Larangan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. 

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan kasus pecurian dengan pemberatan ini. Sementara barang bukti yang kami amankan di antaranya kunci dan STNK sepeda motor yang hilang. Untuk kerugian sekitar Rp 18 juta, karena ini sepeda motor keluaran terbaru," tandasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut