get app
inews
Aa Read Next : Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis, Caleg Demokrat Marta Yandry Sambangi Pedagang di Pasar Brebes

Komitmen Peduli Rakyat, Marta Yandry Sumbang 4 Ambulans untuk Masyarakat

Kamis, 03 Agustus 2023 | 16:30 WIB
header img
Bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil IX Jawa Tengah, H. Marta Yandry Rachman menyumbangkan 4 unit ambulans kepada masing-masing Ketua DPC di Dapil IX Jawa Tengah dan 1 anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Foto: Ist

SLAWI, iNews.id - Sebagai bukti nyata kepedulian terhadap masyarakat, H. Marta Yandry Rachman, bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari partai Demokrat Dapil IX Jawa Tengah, telah menyumbangkan 4 unit Ambulan kepada masing-masing Ketua DPC di Dapil IX Jawa Tengah dan 1 anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Tindakan ini dilakukan oleh Marta Yandry sebelum mendapatkan nomor urut dan sebelum mendapat konfirmasi kursi di DPR RI.

"Dalam rangka membuktikan komitmen kami kepada masyarakat Dapil IX, kami telah menyumbangkan 4 unit mobil ambulan kepada DPC masing-masing serta 1 anggota dewan. Hal ini kami lakukan sebelum kami memiliki nomor urut dan sebelum kami menjadi bagian dari legislatif DPR RI, karena kami ingin menunjukkan bahwa kami tidak hanya berbicara kosong," ujar Yandry.

Pernyataan ini disampaikan oleh Yandry dalam acara yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat. Acara tersebut merupakan bagian dari komitmen Bacaleg DPR RI H. Marta Yandry Rachman, dengan penceramah Alhabib Sulthon Badar bin Saggaf Alhabsy dan grup Hadroh Majelis Maulidur Rasul (MMR), Tegal.

Yandry, yang berasal dari Jakarta, menyampaikan, "Saya bukanlah asal Tegal atau Brebes, tetapi saya ingin berkontribusi dalam membangun perubahan dan kemajuan untuk kesejahteraan masyarakat."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut