get app
inews
Aa Read Next : Ada Sinyal Kuat dari Demokrat Brebes, Paramitha Berpeluang Besar Dapat Rekomendasi

Ngeri! Lakalantas Sepeda Motor di Jalur Nasional Tegal-Purwokerto Terekam CCTV

Selasa, 18 Juli 2023 | 16:40 WIB
header img
Detik Detik Lakalantas di Jalur Nasional Tegal-Purwokerto. Foto: Tangkapan layar CCTV Bali Desa Paguyangan

BREBES, iNews.id - Detik detik kecelakaan lalulintas antara dua kendaraan bermotor di ruas jalan Nasional Tegal-Purwokerto tepatnya di depan Balidesa Paguyangan terekam CCTV, Senin (17/07/2023). Akibatnya, kedua pengendara tersebut terseret hingga beberapa meter.

Peristiwa tersebut bahkan terekam kamera pengawas CCTV milik Balaidesa Paguyangan. Dalam vidio tersebut, salah satu korban terlihat tak sadarkan diri hingga dievakuasi oleh warga.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Indra Prasetyo mengatakan, peristiwa berawal saat kendaraan Honda Supra X G.3908. WR yang dikendarai Indah Pramudya Ayu (17) pelajar SMA asal Desa Ragatunjung, Kecamatan Paguyangan yang berboncengan dengan temannya Salsabila Nur (17) melaju dari arah selatan menuju ke utara.

"Sesampainya di TKP tepatynya di depan Balai Desa Paguyangan saat kendaraan tersebut hendak berbelok arah tiba tiba dari arah yang sama melaju kendaraan sepeda motor Honda CB G.6264.MR yang dikendarai oleh Muhammad Safrizal Yanuar warga Warga Desa Purwodadi, Kecamatan Tonjong, sehingga kecelakaan tak terhindarkan," ujarnya saat ditemui media di ruang kerjanya, Selasa (18/07/2023).

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Ipda Indra, kedua kendaraan tersebut terseret hingga beberapa meter. 

"Korban kemudian di evakuasi ke RSUM Siti Aminah Bumiayu," terangnya.

Sementara Kapos Gakkum Bumiayu Aipda Teguh Feriyanto saat dikonfirmasi menambahkan, dari hasil penyelidikan sementara kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar tersebut diduga tidak menyalakan lampu sein saat akan berpindah lajur.

"Diduga pelajar tersebut tidak menyalakan lampu sein saat akan berpindah lajur. Saat ini, salah satu korban masih dalam perawatan di RSUM Siti Aminah Bumiayu lantaran mengalami luka," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut