get app
inews
Aa Read Next : Ada Sinyal Kuat dari Demokrat Brebes, Paramitha Berpeluang Besar Dapat Rekomendasi

Polisi Amankan 2 Pelajar Pelaku Tawuran di Pantura Tanjung Brebes

Jum'at, 16 Juni 2023 | 10:02 WIB
header img
Polisi Amankan 2 pelajar pelaku tawuran. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Aksi kenakalan remaja dengan melakukan tawuran menggunakan sajam belakangan membuat resah masyarakat. Terbaru, polisi mengamankan 2 pelaku pelajar yang terlibat tawuran di Pantura, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Kamis (15/06/2023).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung, Ipda Yadi Suryadi saat dikonfirmasi, Jumat (16/06/2023) mengungkap, polisi telah mengamankan dua pelajar yang kemarin terlibat tawuran di Pantuta, Kecamatan Tanjung tepatnya di depan Kantor Kecamatan.

"Dua pelajar berhasil kami amankan, mereka merupakan pelajar dari SMK Negeri 1 kersana dan SMK Pusponegoro Brebes. Saat ini mereka masih kami mintain keterangan," ujarnya.

Sebelamnya diberitakan, Akibat sabetan benda tajam seorang pelajar korban aksi tawuran yang terjadi di Pantura Tanjung, Kabupaten Brebes, Kamis (15/06/23) dilarikan ke RSUI Mutiara Bunda untuk mendapatkan penanganan medis.

Korban yakni IPNF (18), siswa SMK Pusponegoro Brebes, asal Kelurahan Limbangan Wetan Kecamatan Brebes. Korban, bahkan mengalami sejumlah luka pada jari kelingking dan jari manis, serta bagian telinga belakang, juga luka robek di bagian punggungnya, akibat terkena sabetan senjata tajam.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung, Ipda Yadi Suryadi, membenarkan seorang pelajar tengah menjalani perawatan medis lantaran terkena sabetan senjata tajam. 

"Korban mendapati sejumlah luka di beberapa bagian tubuh seperti pada jari kelingking dan jari manis, bagian telinga belakang, serta luka robek di bagian punggungnya," ujarnya saat dikonfirmasi.

Sementara menurut keterangan saksi, peristiwa berawal ketika tiba-tiba ada sekelompok pelajar dari arah barat dan arah timur. Mereka kemudian langsung melakukan tawuran di depan Kantor Kecamatan Tanjung.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut