get app
inews
Aa Read Next : Gelar Konsolidasi, PPP Brebes Siap Sumbang 60 Ribu Suara untuk Paslon Mitha-Wurja

Siap Dongkrak Prestasi Olahraga di Brebes, Sejumlah Pengusaha Suport Sukseskan Porprov 2023

Selasa, 06 Juni 2023 | 21:15 WIB
header img
KONI Brebes saat gelar pertemuan bersama Pengusaha di Brebes. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, berkomitmen siap mensuport untuk kemajuan olahraga di daerahnya di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat. 

Apalagi akan menghadapi even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2023 di Pati Raya. Untuk itu, perlu adanya dukungan atau kepedulian dari perusahaan-perusahaan untuk kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Brebes.

Hal itu terungkap saat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes, yang di fasilitasi oleh Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin menggelar silaturahim bersama owner perusahaan, di Lantai 5 Aula Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) Brebes, Selasa 6 Juni 2023.

Hadir dalam kesempatan itu, selain Pj Bupati Brebes, juga Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BKAD), Edy Kusmartono, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker), Warsito Eko Putro, Kepala Bidang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kabid Pora), Fajar Adi Widarso, dan sejumlah pengurus KONI Brebes serta para owner perusahaan di Kabupaten Brebes.

Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin mengatakan, diharapkan para pengusaha di Kabupaten Brebes, ikut serta sumbangsih dengan peduli terhadap kemajuan olahraga di daerahnya.

Selain itu, sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan dari sektor hasil pajak, dihimbau agar perusahaan menggunakan catering dari UMKM Brebes. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut