get app
inews
Aa Read Next : Rp 60,1 Miliar Digelontorkan Pemkab Brebes untuk 10 Proyek Strategis 2024, Ini Daftar Proyeknya

Pulang dari TMMD, Kendaraan Dinas Plat Merah Pemkab Brebes Terlibat Kecelakaan

Kamis, 11 Mei 2023 | 10:44 WIB
header img
Kendaraan plat merah Pemkab Brebes usai terlibat kecelakaan. Foto: Ist

BREBES, iNews.id - Kecelakaan yang melibatkan mobil dinas Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Brebes, terjadi di jalan raya Kecamatan Tonjong, teptnya di depan SPBU Kutamendala, Rabu 10 Mei 2023 sekira pukul 11.00 WIB. 

 

Mobil dinas tetsebut dalam perjalanan pulang setelah menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu.

 

Mobil dinas dengan nomor plat merah G 1120 XG, dikemudikan oleh sopirnya dan membawa Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Brebes, Susilo.

 

Informaai yang diperoleh, kejaana bermula saat mobil tersebut diduga keluar dari SPBU dan tertabrak di bagian samping oleh mobil lainnya yang tengah melaju. 

 

Petugas kepolisian nampak segera ke tempat kejadian untuk memberikan pertolongan dan mengatur lalu lintas yang terganggu akibat kecelakaan tersebut. 

 

Korban dievakuasi dengan cepat dan dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Dalam insiden ini, Sekdin Susilo yang mengalami luka-luka. 

 

Sekda Kabupaten Brebes Djoko Gunawan membenarkan kejadian tersebut, dan berharap segera dilakukan penangan maksimal dan korban cepat sembuh. 

 

"Nggih mas semoga segera mendapatkan penanganan yang maksimal dan segera sehat serta pulih kembali," katanya saat dihubungi lewat pesan Whatsapp.

 

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Indra Prasetyo membenarkan terkait peristiwa tersebut.

 

"Iya benar ada kecelakaan tersebut, kejadiannya di depan SPBU Karangsawah, Tonjoh," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut