get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Paramitha Siapkan Bonus untuk Atlet Brebes Berprestasi di Porprov Jateng 2023

Dilantik Jadi Ketum Koni Brebes, Hada Minta DPRD Beri Dukungan Hibah Pokir

Kamis, 02 Maret 2023 | 23:43 WIB
header img
Prosesi Pelantikan Koni Brebes. Foto:Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Resmi dilantik menjadi Ketua Umum KONI Brebes, Abdul Aris Assaad, meminta dukungan dari berbagai stake holder, termasuk masyarakat, pengusaha, termasuk DPRD Brebes supaya memberikan dana hibah pokir. Hal tersebut mengingat akan dihadapkan dengan ajang Porprov Jateng 2023.

"Kami berharap agar anggota DPRD Brebes berani mengeluarkan dana hibah pokir untuk mensuport KONI Brebes. Sehingga prestasi olahraga di Kabupaten Brebes makin eksis dan berkembang maju," ujar Aris Hada, panggilan akrabnya saat memberikan sambutan usai dilantik dalam Pengurus KONI Kabupaten Brebes masa bhakti 2023-2027, yang berlangsung di Pendopo Bupati Brebes, Kamis (2/3/2023)

"Tanpa dukungan mereka, imposibel dan tidak ada apa-apanya. Apalagi, harapan kami untuk kontingen Kabupaten Brebes di ajang Porprov Jateng 2023 bisa meraih prestasi peringkat 15 besar,” ucapnya.

Sementara Ketua Umum Komite OLahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Tengah, Bona Ventura Sulistiana, yakin dan percaya olahraga di Brebes makin berkembang maju. Sebab dengan kepengurusan KONI Kabupaten Brebes masa bhakti 2023-2027 diisi personil yang hebat dengan berbagai latar belakang keahliaan, yang dipimpin Abdul Aris Assaad. Nantinya bisa dibuktikan pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng XVI Tahun 2023, di Pati Raya, yang rencana akan digelar pada Agustus 2023 mendatang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut