get app
inews
Aa
Read Next : Tahapan Pilkada 2024 Dimulai, KPU Brebes Buka Pendaftaran Anggota PPK 

7 Fakta Anak Pertama Perempuan, Mandiri hingga Pandai Menyesuaikan Diri

Jum'at, 02 Desember 2022 | 10:45 WIB
header img
Tujuh fakta anak pertama perempuan, mandiri hingga pandai menyesuaikan diri. Foto: Ilustrasi/Istimewa.

5. Pekerja Keras

Fakta anak perempuan pertama selanjutnya adalah, pekerja keras. Anak pertama perempuan selalu fokus dalam mengerjakan pekerjaan, sehingga ia cenderung memiliki karier yang baik. Bisa dibilang, anak perempuan pertama adalah sosok yang berkualitas, termasuk pada bidang pekerjaannya.

4. Naluri Keibuan

Meski karakternya kuat, naluri keibuan anak perempuan pertama kerap kali muncul. Hal tersebut dikarenakan, ia terbiasa menggantikan peran ibunya. Contohnya seperti bebenah rumah, menyiapkan makan adik-adik, dan lain-lain ketika ibunya tidak berada di rumah. Bisa dibilang, naluri keibuan tumbuh secara alami.

3. Rasa Peduli

Memiliki rasa peduli yang tinggi menjadi fakta anak perempuan pertama selanjutnya. Hal tersebut dikarenakan, ia sudah terbiasa berusaha melindungi, mengayomi, dan memberikan bantuan pada adik-adiknya sedari kecil. Dalam hubungan percintaan, anak perempuan pertama dikenal sebagai sosok yang perhatian pada pasangan.

2. Jiwa Kepemimpinan

Fakta anak perempuan pertama selanjutnya adalah, memiliki jiwa kepemimpinan. Karakter tersebut muncul karena sejak kecil ia terbiasa diandalkan oleh orangtua untuk menjaga adik-adik. Anak perempuan pertama cenderung tidak mudah menyerah, dan cocok menjadi mentor dalam hal pekerjaan.

1. Mandiri

Anak pertama senang menjelajahi dunianya sendiri. Mereka tidak takut akan kegagalan dan memiliki keberanian yang tinggi untuk mencoba berbagai hal baru. Anak pertama perempuan cenderung cekatan dalam melakukan apa pun, tidak suka bergantung dengan pasangan, dan dapat mengerjakan apa pun seorang diri.

Nah, itulah fakta anak pertama perempuan ternyata tidak mudah untuk menjadi anak pertam apalagi perempuan. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan dari pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut