7 Fakta Anak Pertama Perempuan, Mandiri hingga Pandai Menyesuaikan Diri

Dede Kurniawan/Net Brebes
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 10:45 WIB
Tujuh fakta anak pertama perempuan, mandiri hingga pandai menyesuaikan diri. Foto: Ilustrasi/Istimewa.

JAKARTA, iNewsBrebes.id Tujuh fakta anak pertama perempuan, mandiri hingga pandai menyesuaikan diri. Anak pertama sering dibilang memiliki karakteristik seorang pemimpin.

Fakta anak pertama perempuan akan dibahas pada artikel ini. Anak pertama yang sering diserahi berbagai tanggung jawab, misalnya menjaga adik-adiknya, oleh orang tua dan anak pertama juga biasanya diminta menjadi panutan bagi adik-adiknya oleh para orang tua.

Menurut penelitian keuntungan atau kelebihan dari anak pertama cenderung kreatif. Sejak kecil anak pertama sudah sering ditanya oleh adik-adiknya, selain itu pelajaran yang didapat dari orang tua masih maksimal, sang adik sering kali meminta bantuan kepada sang kakak.

Lantas apa saja fakta anak pertama perempuan? tentunya akan diulas dalam artikel ini. Dikutip dari halodoc.com, Jumat (2/12/2022) berikut fakta anak pertama perempuan.

Fakta Anak Pertama Perempuan:

7. Pandai Menyesuaikan Diri

Fakta anak perempuan pertama yang terakhir adalah, pandai menyesuaikan diri. Mereka cenderung tahan banting dan dapat hidup dalam situasi yang tidak mengenakkan sekalipun. Hal tersebut didapatkan dari kesenangannya dalam berpetualang.

6. Sangat Cerewet

Anak pertama perempuan biasanya sangat cerewet. Ia senang sekali memberikan nasihat-nasihat pada adik-adik dan orang terdekatnya. Pada adik-adiknya, nasihat yang dilontarkan bertujuan untuk menjaga mereka tetap aman dan memiliki hidup yang bahagia.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini