get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Senior yang Masih Seksi, Enggak kalah Sama Anak Muda

5 Artis Indonesia yang Masih Cantik di Usia 50 Tahun

Selasa, 29 November 2022 | 18:18 WIB
header img
Artis Indonesia Umur 50 Tahun, tapi Masih Terlihat Seperti ABG. Sophia Latjuba buat netizen insecure pakai atasan crop top. (Foto: IG)

3. Venna Melinda


Venna Melinda (Foto: Instagram)
 
Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda juga masuk ke dalam deretan artis awet muda. Meski sudah berusia 50 tahun, politikus itu tetap terlihat bugar, modis. Istri Ferry Irawan itu begitu menjaga penampilannya dengan rajin olahraga.

2. Sophia Latjuba


(Foto: Instagram)
 
Tak kalah awet muda dari Yuni Shara, Sophia Latjuba juga dikenal memiliki perawakan bak remaja, meski usianya sudah menginjak 52 tahun. Usut punya usut, ternyata wajahnya yang begitu muda itu tak lain merupakan turunan dari sang ibunda, yang sudah 70 tahun namun terlihat seperti usia 50 tahunan.

Hal itu diungkapkan oleh ibu dua anak itu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes. Selain karena faktor keturunan, diketahui mantan kekasih Ariel NOAH itu juga menjaga pola makan. Ibunda Eva Celia itu tidak memakan daging, dia hanya memakan sayur-sayuran alias seorang vegan.

1. Yuni Shara


Artis Yuni Shara memilih investasi di Batu Bara (foto:istimewa)
 
Penyanyi bertubuh mungil, Yuni Shara berada di urutan pertama yang hingga kini perawakannya masih awet muda bak ABG. Padahal kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu sudah genap berusia 50 tahun.

Ternyata tips awet muda mantan kekasih Raffi Ahmad itu yakni kerap melakukan olahraga ketika dia bangun tidur.

Nah, itulah artis Indonesia yang masih cantik di usua 50 tahun. Ternyata ada juga yang masih seperti ABG, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut