get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Senior yang Masih Seksi, Enggak kalah Sama Anak Muda

5 Artis Indonesia yang Masih Cantik di Usia 50 Tahun

Selasa, 29 November 2022 | 18:18 WIB
header img
Artis Indonesia Umur 50 Tahun, tapi Masih Terlihat Seperti ABG. Sophia Latjuba buat netizen insecure pakai atasan crop top. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsBrebes.id - Lima artis Indonesia yang masih cantik di usua 50 tahun. Artis Indonesia masih cantik di usia 50 tahun menarik untuk di kulik, dan artis-artis tersebut akan dibahas dalam artikel ini. 

Bagi beberapa artis Indonesia usia hanyalah sebuah angka, sebab meski sudah menginjak usia 50 tahun, namun wajah mereka masih tetap awet muda bak ABG. Bahkan kerutan pun enggan muncul di wajah cantik mereka. 

Di balik wajahnya yang awet muda, tentu semua ada tips dan rahasia yang mereka lakukan setiap hari. Penasaran dengan perawatan yang dilakukan para artis ini, berikut ulasannya.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang masih cantik di usua 50 tahun? Dikutp dari Celebritirs.id Selasa (29/11/2022) berikut artis Indonesia yang masih cantik di usua 50 tahun.

Artis Indonesia yang masih cantik di usua 50 tahun:

5. Paramitha Rusady


Paramitha Rusady. Artis berdarah Sumedang. Foto: Istimewa.
 
Pesinetron sekaligus penyanyi lawas Paramitha Rusady juga dikenal memiliki penampilan yang selalu terlihat awet muda. Padahal, perempuan keturunan Sunda itu telah berusia 56 tahun.

Ternyata rahasia awet muda Paramitha Rusady adalah dia rutin melakukan perawatan secara tradisional, selain itu, dia juga sangat menjaga pola makannya.

4. Donna Harun


Donna Harun Artis Lawas yang Menikah di Usia 50 Tahun. Foto: IG
 
Menginjak usia 54 tahun tak membuat wajah Donna Harun berubah. Ibunda Ricky Harun itu tampak begitu enerjik dan selalu memberikan perhatian khusus untuk penampilannya.

Namun bukan perawatan khusus yang mengharuskan ia pergi ke klinik kecantikan, melainkan dia hanya rajin mengkonsumsi vitamin C dan D, teh hijau setiap pagi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut